Hallo Ucup!

3:16 PM
Hallo!
Hallo-Perkenalkan nama saya Yusup Febriansah Al Wahid.Ini tulisan pertama saya.Di tulisan pertama saya ini saya ingin memperkenalkan diri saya.Nama lengkap saya Yusup Febriansah Al Wahid bisa di panggil Aan atau Yusup.Kenapa bisa di panggil aan?Gw juga nggak tau wkwkwk.Saya berasal dari keluarga yang sederhana dan anak desa.Saya anak pertama dari 2 bersaudara.Sebenernya saya anak kedua tapi yang pertama atau kaka saya itu beda ayah.Loh ko beda ayah? Panjang banget ceritanya.Sekarang alhamdulilah usia saya 19 tahun dan alhamdulilah masih diberi kesehatan sama Allah SWT.


Yusup Febriansah Al Wahid
Yusup F.

Meskipun saya berasal dari keluarga yang sederhana tetapi kehidapanku bahagia.Ibu yang selalu merawat dan mendidik saya hingga sekarang ini.Ayah yang selalu memberikan arahan yang terbaik bagi anaknya.Adik yang agak nyebelin tapi baik.

Pendidikan saya alhamdulilah berjalan cukup lancar.Walaupun ada beberapa pengalaman buruk yang saya alami waktu SD dan SMP.Pengalaman buruk bagaimana?besok besok deh gue ceritain.Masa sekolah yang paling indah itu masa masa SMA.Emang bener ya kata orang orang kalo masa SMA itu masa yang paling indah.Mengapa masa SMA itu lebih indah?Mungkin karena bertemu cinta pertama gw kali ya..hahaha...

Masa dimana bertemu cinta pertama,bertemu dengan teman yang klop,asyik,guru guru yang super lucu dan gokil dan masih banyak lagi.O iya SMA gw namanya SMA N 1 SAMPANG,CILACAP.SMA yang keren,muridnya pinter pinter,banyak kegiatan ekstra kulikuler yang top markotop,gurunya asyik,jajananya enak enak sama satpamnya ganteng wkwkwk...Pas gue SMA gw di kelas XE,XI IPA 3,dan XII IPA 3.Pelajaran yang paling gw suka itu Fisika dan Bahasa Inggris.Mengapa gw suka Fisika sama Bhs.Inggris?Karena faktor guru.Iya Faktor guru menurut gw adalah faktor yang paling berpengaruh dalam pembelajaran.Soalnya guru Fisika SMA SAMPANG CILACAP humble sama friendly plus gokil banget.Dan juga mudah di mengert.Emang siapa sih gurunya?Nama gurunya Eni Suprihatiningsih.Dia itu guru yang udah bikin saya jadi suka Fisika.Cara mengajarnya yang asyik dan mudah dimengerti serta dibumbui bercandaan yang kocak yang bisa bikin perut sakit.Banyak deh masa SMA yang menarik dan belum sempet saya ceritain.


SMA N 1 SAMPANG CILACAP

SMA N 1 SAMPANG CILACAP


SMA N 1 SAMPANG CILACAP

SMA N 1 SAMPANG CILACAP

SMA N 1 SAMPANG CILACAP

SMA N 1 SAMPANG CILACAP
SMA N 1 SAMPANG CILACAP


Mengapa gw membuat blog pribadi atau Ucup's Blog?Alasan mengapa saya membuat blog pribadi adalah memanfaatkan waktu luang gw yaitu hari minggu untuk menulis.Sebelumnya setiap libur kantor gw biasa nonton K-darama atau Korean Drama di DramaNice.Karena lama lama bosan jadi saya sempatkan waktu untuk membuat blog.Oya hampir lupa..Gw bekerja di salah satu perusahaan farmasi yaitu De Nature Indonesia.Sebuah perusahaan yang bekerja di bidang kesehatan tepatnya menjual obat obatan herbal via blog atau internet.Pekerjaan ini sangat menantang bagi saya dimana dalam pekerjaan saya ini harus mencari pembeli,menulis artikel,membuat laporan,blogging,dan memeriksa apakah barang sudah sampai di tempat pembeli di Website TIKI.Ini dunia yang baru bagi saya,karena sebelmnya saya belum pernah mengenal blogging sama sekali.Cukup menantang dan cukup sulit awalnya tapi alhamdulilah berjalan dengan lancar.

Sebelumnya saya pernah bekerja di sebuah pabrik milik orang China tapi karena safety yang kurang dan jam kerjanya yang 12 jam makanya gue pindah.Bayangin coba? masa kerja dari jam 7 pagi sampe jam 7 malem? kalo masuk jam 7 pagi berarti dari rumah jam 6 pagi,bangun harus jam 5 pagi.Nyampe rumah jam 8 malem,belum mandi belum makan,tidur jam 9an.Belum lagi kalo ada tambahan shift malem.Haduuh pokonya nggak nggak suka gw hidup disana.Udah gtu gajinya waduuh parah banget cuman 1,2jt.Emang dasar pelit ya kalo kerja di pabrik orang China.

Tapi sekarang alhamdulilah gue dapet pekerjaan yang lebih baik yaitu sebagi Marketing di De Nature Indonesia dan semoga dengan takdir saya di De Nature saya bisa jadi orang yang sukses amiin ya robbalalamin.Sekian dulu perkenalan dari si Ucup..Semoga kelak blog ini jadi terkenal dan memiliki banyak visitor.. Amiin

Share this :

First
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔